Anda Sedang Membaca

Dengerin Radio Online Aja

RMD Admin Monday 25 June 2018

Kapan kamu terakhir dengerin radio di rumah ? Mungkin kebanyakan sudah lupa ya hhaha. Namun masih ada yang dengerin radio kok, contohnya pada saat di angkutan umum, bis dan mobil sendiri pada saat macet biasanya. Mendengarkan radio menjadi hiburan satu - satunya pada saat dalam kendaraan (bagi yang nyupir kendaraan) selain bisa menghilangkan kantuk mendengarkan radio juga bisa dilakukan sambil kita melakukan pekerjaan di kantor atau dimana pun.

Salah satu di antara kita pernah melakukan perjalanan jauh ke kota lain dan biasanya kita hanya bisa mendengarkan radio - radio lokal daerah yang sedang kita lewati. Lucunya ada radio lokal yang khusus menggunakan bahasa daerah tersebut dan atau lagu - lagunya yang bukan kita sukai. Terkadang kita ingin mendengarkan radio asal tempat tinggal kita pada saat di daerah lain. Sempat tak terfikirkan untuk mendengarkan radio online. Saat ini akses internet sudah cukup banyak tersedia di seluruh kota indonesia. Dengan begitu radio tidak terbatas hanya pada sinyal FM saja, namun sudah bisa dinikmati di seluruh dunia.

Ada sensasi berbeda ketika kita mendengarkan radio, kita bisa mendengarkan lagu - lagu yang sudah disediakan dan berbeda - beda tiap harinya. Secara tidak langsung kita mengetahui berita terkini. Serasa ada temen ngobrol biasanya. Bagi sis and gan yang ingin mendengarkan radio secara online. Kita udah sediakan link radio online nya jadi tinggal klik dan ga usah searching lagi.





 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami