Anda Sedang Membaca

Jamstick

RMD Admin Saturday 12 May 2018


MORE THAN A GUITAR

Sebuah pengontrol MIDI serbaguna, jamstik + terhubung melalui Bluetooth 4.0 ke ponsel, tablet atau komputer Anda sehingga Anda dapat bermain gitar dengan salah satu dari 100 aplikasi MIDI yang kompatibel yang tersedia. Ini dibangun dengan spesifikasi gitar sungguhan; jadi belajar dan menciptakan adalah keterampilan yang dapat ditransfer.


WIRELESS & PORTABLE

Portable dengan desain, Anda dapat berlatih pelajaran atau merekam lagu di mana pun Anda pergi dengan jamstik +. Koneksi Bluetooth ke perangkat Anda cepat, stabil, dan terbaik dari semuanya, nirkabel. Menjadi tanpa tali memberi Anda kebebasan untuk berlatih dan bermain kapan saja, di mana saja.


YOU'LL BE PLAYING CHORDS IN MINUTES

Sensor di jamstik + mendeteksi penempatan jari-jari Anda dan menampilkannya di aplikasi pendamping, memberi Anda umpan balik instan dengan tebakan nol. Tidak tahu cara membaca musik atau memilih? Tidak masalah. Tidak diperlukan pengalaman musik untuk sukses dengan jamstik +. Ia bahkan tidak perlu menyetel.



THE JAMSTIK+ IS A PORTABLE MUSIC STUDIO

The jamstik + lebih dari sekedar gitar. Ini adalah pengontrol MIDI, yang artinya dapat terdengar seperti hampir semua instrumen yang dapat Anda pikirkan. Kompatibel dengan aplikasi populer termasuk GarageBand, Logic Pro X, dan Ableton Live untuk produksi musik yang mudah dan menyenangkan. Buat lagu lengkap kapanpun dan di mana pun inspirasi menyerang!



Untuk info selengkapnya

 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami