Anda Sedang Membaca

Arthiphon Instrument 1

RMD Admin Saturday 12 May 2018



PLAY EVERY PART OF THE SONG
ON A SINGLE INSTRUMENT

INSTRUMENT 1 adalah toolkit musik yang menyesuaikan dengan cara Anda ingin bermain. Ini adalah multi-instrumen MIDI pertama yang memungkinkan Anda memetik, menggeser, mengetuk, dan menyetrum suara apa pun pada satu antarmuka.


Pegang INSTRUMEN 1 di beberapa posisi dan mainkan dengan berbagai teknik musik intuitif. String digital yang revolusioner memungkinkan Anda dengan mudah menyesuaikan tuning, memilih fretted atau fretless, dan bahkan mengontrol efek dan lengkungan dengan sensitivitas tekanan.


THE MULTI-INSTRUMENT

Pilih cara Anda ingin bermain menggunakan berbagai teknik tradisional. Putar suara apa pun dengan menggunakan preset gitar atau beralih ke posisi meja dan ketuk untuk kinerja yang lebih alami pada drum atau kunci. Anda bahkan dapat menyesuaikan laras Anda sendiri untuk instrumen yang sama uniknya dengan musik Anda.


STRINGS THAT BREAK THE RULES
(AND NEVER BREAK)

Gunakan gitar, bass, dan keterampilan senar lainnya untuk memainkan suara apa pun yang bisa dibayangkan dengan synth atau sampel. Antarmuka string digital INSTRUMENT 1 dapat terganggu atau fretless, dan dapat langsung disetel ulang ke skala apa pun. Bahkan kecepatan dan tekanan yang sensitif, sehingga Anda dapat memetakan efek ke ujung jari Anda.

THE BAND IN YOUR BACKPACK
GOES WITH YOU ANYWHERE, SOUNDS LIKE ANYTHING

INSTRUMEN 1 berjalan dengan Anda di mana saja dan terdengar seperti apa pun. Dan karena ini Dibuat untuk iOS, Anda dapat meninggalkan komputer di rumah saat Anda bepergian ringan. Hubungkan ke aplikasi iOS Artiphon atau ratusan aplikasi lain termasuk GarageBand, Animoog, dan banyak lagi.

Speaker built-in INSTRUMENT 1 mengeluarkan semua suara yang Anda perlukan untuk sesi menulis, sementara jack headphone onboard memungkinkan mode siluman di kereta bawah tanah.


Untuk info selengkapnya

 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami