Anda Sedang Membaca

Magic Instruments Digital Guitar : Mi Guitar

RMD Admin Friday 11 May 2018



Bagi siapa saja yang pernah merindukan untuk memainkan alat musik, MI Guitar membuatnya terjadi dalam hitungan menit. Didesain oleh musisi yang terlatih di Juilliard, gitar digital ini dengan cemerlang memadukan teknologi dan tradisi. Dengan mode dual-play, MI Guitar memberi pemula cara cepat dan memuaskan untuk memainkan lagu yang mereka sukai dan juga membantu mereka yang memiliki ambisi bermusik untuk mengembangkan penguasaan gitar tradisional dan menjelajahi alam berekspresi baru.


Magic Mode / Traditional Mode
Tekan satu tombol dan memetik senar adalah semua yang diperlukan untuk memainkan akord pertama Anda dalam Magic Mode. Beralih ke Traditional Mode untuk bermain dengan fingering akord gitar tradisional.

Amazing Sound
Speaker built-in yang kuat dengan kontrol volume dapat diatur untuk dimainkan ke kerumunan orang atau di sekitar api unggun. Pilih dari berbagai suara gitar on-board, dari akustik hingga listrik.

Companion Mobile App
Katalog lagu kami menawarkan koleksi lagu-lagu terkenal untuk dimainkan dan bernyanyi bersama secara instan dan menyediakan cara yang menyenangkan dan mudah untuk belajar gitar tradisional di iOS atau Android.

Metal Strings
Enam string yang sensitif terhadap kecepatan dapat dipetik atau dipilih untuk suara ekspresif. Bagian terbaik? Mereka tidak perlu disetel atau diubah.



Untuk info selengkapnya

 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami