Anda Sedang Membaca

Fusion Guitar

RMD Admin Friday 11 May 2018



THE ELECTRIC GUITAR YOU CAN PLAY ANYWHERE
Dengan amplifier terintegrasi, speaker, baterai dan dock iPhone, Fusion mendefinisikan ulang apa itu gitar listrik, dan apa yang bisa dilakukan.

Menggabungkan Fusion dengan aplikasi gitar iOS melepaskan kemungkinan tak terbatas untuk bermain, membuat, dan belajar.


THE ELECTRIC GUITAR, REDEFINED.
Fusion Guitar menggabungkan gitar listrik tradisional berkualitas tinggi dengan teknologi canggih - iPhone / iPod dock yang terintegrasi dengan mulus dengan koneksi digital berkualitas studio, amplifier Kelas-D 20-Watt onboard yang menggerakkan dua speaker full-range ditambah tweeter yang semuanya didukung oleh baterai isi ulang Li-Ion berkapasitas tinggi.


POWERED BY APPS
Aplikasi pembuatan musik iOS telah mengubah pengalaman bermain gitar listrik. Simulasi ampli hiper-realistis dan efek stomp box, perekaman multi-track, perulangan, backing track dan banyak lagi semuanya terintegrasi ke dalam Fusion Guitar. Tab gitar interaktif, gamified learning dan aplikasi teori musik telah membuat belajar gitar atau meningkatkan keterampilan Anda mudah dan menyenangkan.

JOIN THE MOBILE MUSIC REVOLUTION
Bawa Fusion Guitar Anda dengan Anda. Ke taman. Saat liburan. Untuk selai dengan temanmu. Ini adalah gitar utama sehari-hari, dirancang dan dikonstruksi agar tangguh dan tahan lama dengan garansi 1 tahun penuh.


Untuk info selengkapnya

 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami