Anda Sedang Membaca

Kombos - Modular Keyboard

RMD Admin Thursday 26 July 2018

Namanya adalah KOMBOS Modular Keyboard, sepintas terlihat seperti midi controller biasanya yang kita lihat. Tapi nampaknya kita semua tertipu oleh penampilan pertamanya hhahaha. Keyboard ini bisa kita cabut per satu oktavnya loh. Loh kok bisa ? itulah teknologi zaman now. Para developer dan arsitek di bidang alat musik berlomba - lomba bikin alat musik yang sangat praktis.

Cara pasangnya layaknya kita seperti memasang mainan Lego atau merangkai puzzle. Dilengkapi dengan baterai dan penggunaan secara wireless yang tersambung ke device yang kita miliki sehingga kita tidak perlu susah banyak bawaan kalo mau perform hhahaha.



Keyboard ini bisa di integrasikan dengan sistem operasi IOS dan Android loh. Selain itu ini juga kan midi controller yang bisa digunakan pada aplikasi lain yang mendukung midi controller. Maksimal pemasangan keyboard ini sama seperti normalnya yaitu 61 keys. Keren deh kalo kita punya ini ya, kelihatannya cool.....kas bbrrrr hhahaha. Lihat videonya dibawah ini sis and gan.


Untuk info selengkapnya

 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami