Anda Sedang Membaca

Kurv Guitar

RMD Admin Thursday 26 July 2018

Kalo boleh disebut, ini semacam gitar apa ya ?? bentuknya cuma mirip kue yang digenggam. Ya ini adalah Kurv Guitar, alat ini merupakan pengganti gitar disaat kita tidak membawa gitar. Cara pakainya sederhana kok. Tangan kiri dipakai untuk menekan tombol chord yang di inginkan sedangkan tangan kanan menggerakan ke atas kebawah seolah sedang membunyikan gitar dan suara gitar pun keluar.

Gampang amat ya, jadi ga usah belajar gitar hhahaha. Lalu suaranya dari mana ? tentu suaranya dihasilkan dari software yang telah terinstal pada tablet atau smartphone yang kemudian software tersebut mendeteksi gerakan tangan kita dan mengkonversinya menjadi suara chord yang di instruksikan oleh tangan kita.



Dilihat dari bentuknya tentu bakalan ga pada nyangka bahwa ini adalah alat yang membunyikan suara gitar. Kelebihannya sudah pasti kita ga perlu bawa gitar gede dan memerlukan space ruangan yang banyak. Kita bisa mainkan alat ini dimana saja, asal baterainya sudah terisi hhehe. Coba sis and gan nonton video dibawah ini supaya lebih jelas mekanisme alatnya.





Untuk info selengkapnya

 
Copyright 2016-2018 Rumah Musik Desan
Untuk Keperluan Bisnis Hubungi Kami